«

»

Agu 01

BESOK, TAHAPAN PERBAIKAN JALAN PUTUS DI MANDIRI KRUI SELATAN DIMULAI

DISKOMINFO – Revisi DIPA APBN sebagaimana dilakukan karena adanya penambahan item pekerjaan pada kegiatan penanggulangan jalan putus (Pembangunan Jembatan) di Mandiri Krui Selatan kemarin 31 Juli 2018 telah selesai dan ditandatangani oleh Dirjen Anggaran Kementrian Keuangan Republik Indonesia.

Direncanakan besok 02 Agustus 2018 akan dilaksanakan penandatanganan kontrak kembali dengan pihak ketiga (pemenang tender) dan sekaligus pada hari yang sama akan dikirim box culvert untuk pembuatan gorong-gorong sementara sebagai antisipasi jika hujan datang. Dalam 2 (dua) hari kedepan akan dikirim team untuk melakukan pembongkaran jembatan bailey dan akan dibuat jalan sementara yang sedikit permanen (dengan pengerasan) guna memastikan arus lalu lintas tetap berjalan. Sementara itu alat berat milik PJN yang mengalami kerusakan pada sistem Hydrolicnya akan digantikan dengan alat berat milik kontraktor.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengharapkan agar proses penanggulangan jalan putus di Mandiri Krui Selatan dimulai dengan tahapan pembangunan jalan sementara (jalan darurat) yang lebih permanen dengan pengerasan, hingga pembangunan jembatan permanen akan mengatasi ekses negatif yang timbul seperti kemacetan, pungli dan tersendatnya roda perekomomian masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*