«

»

Agu 01

TEAM GABUNGAN PEMKAB PESISIR BARAT BANTU URAI KEMACETAN DI MANDIRI KRUI SELATAN

DISKOMINFO – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat kembali menurunkan team gabungan yg terdiri dari Satpol PP, Dishub dan BPBD untuk membantu mengurai kemacetan yang terjadi di jalan putus pekon Mandiri Kecamatan Krui Selatan.

Dimana pada titik tersebut sempat terjadi kemacetan dikarenakan terdapat kendaraan dengan tonase tinggi (truck Fuso) yang terjebak sehingga mengakibatkan kendaraan roda empat tidak dapat melintas dan mengganggu aktivitas masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat khususnya.

Kondisi saat ini lalu lintas kembali lancar dengan tetap dibawah pengawasan dan dan pengaturan oleh team gabungan Pemkab Pesisir Barat.

Disatu sisi Pemkab Pesisir Barat tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dan waspada apabila melintasi lokasi dan menghimbau agar kendaraan dengan tonase yang tinggi dapat mengalihkan jalur perjalanannya untuk melewati jalur Liwa-Krui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*