«

»

Mei 24

MPAL PESISIR BARAT GELAR DIALOG DENGAN PARA TOKOH

DISKOMINFO – MPAL Pesisir Barat menggelar dialog dengan para tokoh di Kabupaten Pesisir Barat dalam rangka mensosialisasikan Undang-Undang Nomor 7 tahun 2017,tentang Penanganan Konflik Sosial Majelis Penyeimbang Adat Lampung (MPAL) Kabupaten Pesisir Barat, Kamis 24 Mei 2018.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Bapak Bupati Pesisir Barat DR.Drs.H.Agus Istiqlal, SH.,MH dan dihadiri oleh Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, SP.,MH, Para Sai Batin Marga Kecamatan Pesisir Tengah dan Kecamatan Way Krui, Tokoh Agama, Masyarakat, Ketua Partai Politik dan Ketua Ormas Se-Kabupaten Pesisir Barat dan hadir juga sebagai narasumber dari Polres Lambar, Kodim 0422, Kejaksaan Negeri Lambar, MUI Pesisir Barat dan Panwas Kabupaten Pesisir Barat di Gedung Serba Guna (GSG) Selalaw.

Ketua MPAL Pesisir Barat Putrawan Jayaningrat menjelaskan bahwa tema dialog ini adalah tentang pencegahan konflik Suku, Agama, Ras dan antar golongan di Kabupaten Pesisir Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*