«

»

Mei 08

BUPATI PESISIR BARAT LANTIK 138 PEJABAT PENGAWAS DILINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PESISIR BARAT

DISKOMINFO – Bupati Pesisir Barat melantik Pejabat Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat di Gedung Serba Guna (GSG) Selalaw. Selasa, 08 Mei 2018.

Pada kesempatan ini Bupati Pesisir Barat mengingatkan bahwa jabatan ini adalah suatu amanah, sehingga diharapkan para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik dan dapat meningkatkan kinerjanya sebagai pelayan masyarakat.

Pada kesempatan ini jg Bupati Pesisir Barat membuka kesempatan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pesisir Barat untuk dapat meningkatkan jenjang pendidikannya karena Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat tentu akan mendukung apabila ada ASN nya yang ingin meningkatkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Pada acara tesebut Bupati Pesisir Barat melantik pejabat Pengawas Esselon IV sebanyak 138 orang dengan SK Bupati Pesisir Barat Nomor: B/423/KPTS/V.04/HK-PSB/2018 Tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. (diskominfokpb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*