«

»

Apr 19

SEMI FINAL WSL KRUI PRO 2018

DISKOMINFO – Krui Pro 2018 berjalan meskipun hari besar kompetisi dalam kondisi mendekati sempurna untuk memutuskan Semifinalis di divisi QS1.000 Women’s dan Perempatfinalis di QS1,500 Men’s. Panggung sekarang ditetapkan untuk hari akhir yang bagus besok dan ramalan menyerukan kondisi bagus untuk menyelesaikan acara dengan meriah.  Kamis, 19 April 2018

Harley Ross telah menjadi yang paling menonjol di semua acara dan masih memegang rekor memposting skor gelombang tunggal tertinggi. Dia menggunakan cambuk backhand cepat dan agresif untuk menang melalui dua pukulan hari ini dan tampaknya memiliki waktu dan bagian dari gelombang ini tahu. Dia akan menyamai Gabriel Villarán di Perempatfinal 1 besok pagi.

“Aku sangat bersemangat untuk melewati dua heats hari ini!” Kata Ross. “Tadi malam saya merasa sangat sakit, saya terjaga sepanjang malam. Saya belum makan apa-apa sejak makan siang kemarin, jadi saya benar-benar kehabisan tenaga, tetapi itu tidak penting lagi – saya bersemangat berada di Perempat Final. ”

Oney Anwar dan Rio Waida adalah dua peselancar Indonesia terakhir yang berdiri dalam acara ini karena mereka berdua maju ke Perempat Final melawan kontingen internasional yang berat. Anwar maju di posisi kedua di belakang Ross, tetapi telah terlihat tajam dan bertekad untuk mendapatkan hasil yang besar di sini. Dia sekarang akan menghadapi Tomas Tudela di Quarterfinal 2.

“Saya sangat tertekan dalam panas itu karena semua orang telah berselancar dengan sangat baik hari ini,” kata Anwar. “Pada akhirnya ada beberapa gelombang yang tertangkap dan saya berada di urutan kedua dengan satu skor bagus dan satu skor kecil. Beruntung bagi saya tidak ada yang bisa menyusul saya dan saya sekarang masuk ke babak perempat final. Saya menantikan besok, saya benar-benar ingin hasil yang besar di sini. ”

Tomas Tudela terbakar onehnya di kedua kemenangan panas di Krui Pro hari ini. Peru muda itu memiliki panas Round 4 melawan saudara lelakinya Miguel, dan rekan senegaranya Gabriel Villarán, dan David Vlug dari Australia, tetapi Tomas dan Villarán yang memberikan skor yang cukup di papan untuk maju ke Perempat Final.

“Membuat dua kali lipat dalam satu hari berarti itu hari yang baik,” kata Tomas Tudela. “Kami memiliki ombak yang hampir sempurna di pagi hari ini dan siang ini sangat besar dan berangin, tetapi masih sangat menyenangkan. Ini adalah hasil yang bagus untuk saya, jadi saya bersemangat untuk berada di Perempat Final, kami memiliki banyak orang di sini dari Peru dan itu benar-benar menginspirasi untuk bepergian bersama dan mendorong satu sama lain. Saya tidak sabar menunggu besok. ”

Perempatfinal wanita melihat beberapa gangguan dengan Emily Gussoni (ITA) yang menyingkirkan mantan peselancar CT, Chelsea Tuach. Dia sekarang akan menghadapi Lucia Martino di Semifinal 1 besok. Tahun lalu runner-up Ellie Francis dieliminasi oleh Sydney, Alysse Cooper Australia yang sekarang akan menghadapi Bailey Nagy di Semifinal 2. (diskominfo pesisir barat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*