«

»

Apr 18

PEREMPAT FINAL QS-1000 WOMAN’S KRUI PRO 2018

DISKOMINFO –  Krui Pro berlangsung melalui empat babak divisi QS1.000 perempuan untuk memutuskan para Quarterfinalis yang berasal dari beragam negara. Dari delapan peselancar yang tersisa, negara-negara berikut diwakili  Australia, Jepang, Barbados, Hawaii, Spanyol dan Italia. Rabu, 18 April 2018.

Tahun lalu runner-up Ellie Francis dalam bentuk yang solid lagi di gelombang ini, menunjukkan jenis selancar yang melihatnya mendapatkan hasil terbaik dalam karirnya di tahun 2017. Peselancar South Australia yang kini tinggal di Gold Coast mengatakan bahwa dia merasa berkarat pada backhand-nya di awal acara, tapi dia menikmati kembali ke ritme dibackhandnya.

“Anda tidak perlu terlalu banyak pergi ke Gold Coast jadi saya merasa sedikit berkarat ketika saya pertama kali tiba,” kata Francis.

“Senang bisa kembali ke sini, saya sangat menyukai tempat ini. Ada ombak besar dan makanan lezat dan semua peselancar berkumpul bersama yang tidak terjadi di banyak acara. Saya merasa percaya diri setelah mendapatkan posisi kedua di sini tahun lalu, tetapi saya juga merasakan sedikit tekanan, tetapi rasanya sangat menyenangkan berada di Quarters. ”
Lucia Martino dari Spanyol menang hingga ke Perempat Final dalam gelombang panas kelaparan di mana strategi sama pentingnya berselancar. Pilihan gelombang Martino dan selancar yang halus dan mulus membuatnya menang ke Perempat Final di mana dia akan mengikuti Lauren Poor dari Australia.

“Ini adalah pertama kalinya saya ke Sumatra, saya benar-benar ingin datang ke sini tahun lalu, tetapi saya tidak dapat melakukannya, jadi rasanya luar biasa akhirnya berada di sini,” kata Martino. “Kami telah memiliki banyak ombak besar dalam ombak-ombak gratis, tetapi pemanas saya agak lambat jadi saya berharap untuk mendapatkan lebih banyak ombak besok. Ombak ini luar biasa jadi saya ingin mendapatkan sebanyak yang saya bisa selagi saya di sini. ”

Sara Wakita dari Jepang telah tampil menonjol di semua acara, dan akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai saat Final berlangsung. Gila kaki-gaya mengambil kemenangan dalam panas terakhir hari dan akan menghadapi melawan Hawaii Bailey Nagy di Quarterfinal 4.

“Saya senang berada di Perempat Final, tetapi saya datang ke sini ingin menang, jadi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” kata Wakita. “Ada ombak yang sangat menyenangkan, tapi itu lambat. Saya selalu suka menangkap banyak ombak, jadi ketika air pasang turun dan set berhenti datang saya sedikit khawatir, tetapi itu berhasil bagi saya kali ini. ”

Benih Krui Pro No. 1, Chelsea Tuach dari Barbados hanya menangkap dua ombak dalam 35 menit panasnya, tetapi selancarnya tajam dan kuat dan ia mampu memenangkan perempat final dengan mudah. Tuach sekarang bertanding melawan Emily Gussoni di Perempatfinal 1.

“Saya benar-benar belajar banyak di kontes ini,” kata Tuach. “Sudah menjadi tujuan saya untuk meningkatkan selancar belakang saya dan saya merasa seperti saya telah menjadi lebih baik di atas ombak di sini di Krui. Saya juga belajar untuk menunggu ombak terbaik, di masa lalu jika saya tidak menangkap ombak dalam 10 menit kemudian saya akan merasa gugup dan lepas landas pada apa pun – tetapi di sini saya sudah menunggu dan bersantai dan itu berhasil sejauh ini. “

Alysse Cooper berada di urutan kedua dalam panasnya, tetapi mencatat skor gelombang tunggal tertinggi pada hari itu dan mampu maju ke Perempat Final di mana ia akan menghadapi sesama pemain Australia Ellie Francis.

“Anda tidak dapat meminta lokasi acara yang lebih baik daripada ini!” Kata Cooper. “Airnya hangat, jernih dan Anda memiliki gelombang tangan kiri mekanis yang pecah lebih dari 100 meter. Ini adalah perjalanan yang luar biasa sejauh ini. Tujuan saya tahun ini adalah untuk mencapai Perempat Final QS dan saya telah melakukannya sehingga saya sangat bahagia. (diskominfo pesisir barat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*