«

»

Apr 03

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Dan Festival Lomba Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SMP) Kabupaten Pesisir Barat.

Diskominfo – Dinas Pendididkan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Barat Melaksanakan kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival lomba siswa nasional (FLS2N) jenjang Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SMP) di Gedung Selalaw Krui Selasa 03 April 2018. Acara tersebut dihadir oleh Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana dilingkungan Pemkab Pesisir Barat. Serta seluruh Kepala Sekolah Tingkat Pertama se-Kabupaten Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Husni Arifin, S.IP menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah mempersiapkan kegiatan ini serta ucapkan terimakasih kepada seluruh Kepala SMP se-Kabupaten Pesisir Barat yang turut mendukung kegiatan ini dengan mengutus siswa/siswi untuk mengikuti kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival lomba siswa nasional (FLS2N) jenjang Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SMP) yang mewakili sekolahnya masing-masing hingga acara tersebut berjalan dengan lancar, sukses dan tanpa hambatan.

Dalam penyampainnya Husni memberikan penjelasan bahwa kegiatan yang diselenggarakan secara rutin oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setiap Tahunnya ini mempunyai tujuan untuk menumbuh kembangkan minat, bakat, dan kreativitas para siswa/siswi dibidang olahraga dan seni. Selain itu kegiatan O2SN dan FLS2N ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memilih para kandidat yang terbaik dan dianggap mampu untuk diikut sertakan dalam lomba O2SN dan FLS2N tingkat Provinsi hingga ajang olimpiade tingkat Nasional bahkan internasional.

Husni juga memberikan saran sekaligus motivasi dan harapan kepada peserta atau para siswa-siswi yang mengikuti kompetisi ini, Ikutilah kompetisi ini dengan baik, dengan semangat yang tinggi , penuh percaya diri, supaya mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat membawa nama baik sekolahan kalian masing – masing. Bagi yang mendapatkan perestasi/juara tentunya akan mengikuti pertandingan ke ajang yang lebih tinggi dengan harapan dapat membawa nama Kabupaten Pesisir Barat di tingkat provinsi. (Diskominfo Pesisir Barat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*