«

»

Des 11

BUPATI PESISIR BARAT LEPAS JAMA’AH UMROH

 

SENIN 11/12/2017 BUPATI AGUS ISTIQLAL Yang Di wakili oleh SEKDA KAB PESISIR BARAT Azhari Dan Rombongan Tiba di lokasi sekitar Jam 15:00 di Gedung Wanita Dalam agenda Pelepasan Jamaah Yang Akan Berangkat Umroh Agus Istiqlal dalam sambutanya yang di Wakili oleh Bapak Azhari menghimbau seluruh Jama’ah yang akan mengikuti ibadah Umroh Untuk benar-benar niat ibadah karna Allah, dalam kesempatan ini juga, saya harap dengan keberangkatan para jama’ah Umroh Kabupaten Pesisir Barat tahun 2017 ini, akan bertindak sebagai duta Negara Indonesia dan duta Kabupaten Pesisir Barat yang akan membaur dengan berbagai suku bangsa, umat Islam dari seluruh penjuru dunia. Oleh karena itu pelihara dan jagalah Kebersamaan serta hormatilah tradisi yang dimiliki oleh Bangsa dan Negara lain.

selanjutnya saya berpesan kepada saudara-saudara sekalian yang akan melaksanakan ibadah umroh agar setibanya di Tanah Suci Mekah Dan Madinah jagalah kondisi kesehatan masing-masing, karena iklim dan cuaca disana berbeda dengan di tanah air kita. untuk itu diharapkan kepada jama’ah Umroh agar dapat selalu berkoordinasi dan Berkomunikasi dengan para tenaga medis yang bertugas apabila ada sesuatu hal yang dirasakan mengganggu kesehatan.

Sebelum mengakhiri Sambutan ini saya menitipkan harapan kepada jama’ah Umroh Kabupaten Pesisir Barat, agar senantiasa mendoakan daerah yang tercinta ini, semoga kemakmuran dan kesejahteraan rakyat akan terus meningkat serta jauh dari malapetaka dan bencana yang tidak kita inginkan.

 

2 comments

  1. Gun

    semoga yang diberangkatkan umroh benar-benar niat ibadah karena Alloh, serta selamat sampai tujuan hingga kembali lagi ke daerah yang tercinta ini “Helauni Kibaghong”.

  2. Romli

    Indah sekali yaaa lihat suasana keberangkatan umroh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*