«

»

Nov 07

PELATIHAN TEKNIS PENGEMBANGAN KOMPETENSI DAN PENILAIAN KINERJA ASN KABUPATEN PESISIR BARAT TAHUN 2017

 

SELASA 07/11/2017-09-00 WIB

Bupati Dr.Drs.H.Agus Istiglal SH.MH dalam sambutannya yang diwakili ASISTEN III BIDANG ADMINISTRASI UMUM  Husni Arifi

pendidikan dan pelatihan (diklat) aparatur sipil negara merupakan salah satu sistem pembinaan pegawai yang secara keseluruhan terangkum dalam manajemen kepegawaian. melalui berbagai macam diklat, sumber daya aparatur sipil negara akan mengalami peningkatan kinerja yang semakin profesional untuk melayani kebutuhan masyarakat yang semakin berkembang, di era sekarang .

terkait hal tersebut maka pengembangan kompetensi pegawai merupakan tanggung jawab pemerintah daerah untuk menyediakan pendididkan dan pelatihan (diklat) kepada aparatur sipil negara. sehingga dengan demikian dukungan dari bagian kepegawaian memiliki peran penting dalam pengembangan kompetensi kepegawai yang ada di kabupaten pesisir barat yang kita cintai                                                                                                    ini

 

ASISTEN III BIDANG ADMINISTRASI UMUM  Husni Arifin menambahkan

Sebelum menutup sambutanya mengajak seluruh peserta diklat untuk  mengikuti seluruh materi yang disampaikan oleh para nara sumber dengan seksama dan sungguh-sungguh sehingga, para peserta diklat aparatur sipil negara yang berada dilingkungan kabupaten pesisir barat memiliki standar kompetensi aparatur sipil negara yang dapat menjadi kebanggaan daerah kabupaten pesisir barat dan dapat sejajar dengan daerah-daerah lain diindonesia.

kepada para pemateri / narasumber dan instruktur pada pelatihan ini saya ucapkan terima kasih atas kesediaannya bekerja sama dan memberikan ilmu serta pengetahuan kepada para peserta, sehingga tujuan dan sasaran dari pelaksanaan pelatihan ini akan tercapai secara optimal.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*