«

»

Nov 06

PEMKAB PESISIR BARAT AJUKAN NOTA KEUANGAN RAPBD 2018

senin 06/11/2017 09-00 wib

Bupati Dr.Drs.H.Agus Istiglal SH.MH dalam sambutannya yang dalam kesempatan kali ini di wakili wakil Bupati Erlina, S.P,.M.H. atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten pesisir barat Saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat atas kebersamaan dalam pelaksanaan pembangunan di daerah yang kita cintai ini. atas dasar kebersamaan tersebut kebersamaan yang terus terpelihara dan dilandasi saling pengertian yang positif untuk  kepentingan rakyat, dan pembangunan kabupaten pesisir barat yang kita cintai.

kerjasama dan koordinasi sebagai mitra yang setara dalam penyelenggaraan pembangunan daerah yang terus terpelihara, menjadi salah satu oedoman kita dalam pelaksanaan berbagai kegiatan dalam setiap agenda pembangunan, begitupun dalam pembahasan rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten pesisir barat tahun anggaran 2018 yang bertujuan untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat di kabupaten pesisir barat.

Wabub Erlina, S.P,.M.H dalam sambutanya mengajak seluruh satuan kerja perangkat daerah

                                                                                                ( SKPD ) Untuk ikut mendukung menyukseskan pembangunan yang ada di kabupaten pesisir bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*