«

Okt 01

KABUPATEN PESISIR BARAT MEMPEROLAH PENGHARGAAN DARI BATAM INVESTEMENT TOURISM DAN TRADE EXPO 2017

Pesisir Barat – Pemeritan Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung, memperoleh penghargaan dari Batam Investement Tourism dan Trade Expo 2017 yang berlangsung pada 28 September – 1 Oktober 2017 di Nagoya Hill, Kota Batam.

“Pesisir Barat memperoleh penghargaan stand terbaik untuk kategori pelayanan perizinan penanaman modal dan investasi,” ujar Ariswandi, Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Pesisir Barat, kepada, Minggu (1/10).

Dikatakanya, dalam pameran nasional bidang pariwisata, investasi, industri dan perdagangan, itu Pesisir Barat menampilkan berbagai produk unggulannya. Pengunjung antusias berbelanja dan melihat berbagai aneka ragam yang ditampilkan di stand yang dibuka mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Bupati Pesisir Barat  Agus Istiqlal, didampingi istrinya, Septi Istiqlal, ikut serta mempromosikan berbagai potensi kabupaten yang baru berusia empat tahun itu kepada pengunjung serta perwakilan provinsi dan kabupaten kota se Indonesia yang ikut serta pada ajang itu. 

“Kami minta kepada para investor untuk berinvestasi di Pesisir Barat. Ayo kunjungi Krui”, kata bupati kepada para agent-agent tour dan travel, tiru Aris.

Sementara, pengusaha asal Lampung yang telah berdomisili di Kepulauan Riau, Daniel Yunus, mengapresiasi Bupati Pesisir Barat dan jajarannya atas berbagai upaya dalam membawa harum nama Lampung pada kancah nasional dan internasional.

Hal  itu disampaikan Daniel saat mengunjungi dan berbelanja produk kain tapis khas Pulau Pisang di stand pameran Pesisir Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*