«

»

Agu 14

BUPATI LEPAS 63 JEMAAH HAJI KABUPATEN PESISIR BARAT

Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat   Dr. Drs. Hi. Agus Istiqlal, S.H.,M.H  melepas 63 calon jema’ah Haji Kabupaten Pesisir Barat tahun 2017 di Gedung Wanita jam 5.30 WIB, Senin 14/08. Hadir dalam acara tersebut Ketua dan Anggota DPRD Pesibar, Sekda, unsur Forkopimda, OPD, Kepala Kantor Kementrian Agama Pesisir Barat, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pesisir Barat.
Dalam sambutannya Bupati Pesisir Barat mengatakan keberangkatan 63 orang jama’ah calon Haji ini merupakan awal dari rangkaian perjalanan ibadah Haji dengan niat mengharap ridha Allah Subhana Wata’ala, tidak lebih dan tidak mengarah kepada hal yang tidak relevan dengan status kita sebagai hamba Allah SWT.
Ibadah haji merupakan ibadah yang wajib bagi yang mampu melaksanakannya, bagi segi ekonomi dan kesehatan baik fisik ataupun mental. Disamping harus memenuhi persyaratan, baik syarat dalam ketentuan syariat maupun syarat yang di tetapkan pemerintah.
Selanjutnya bupati berpesan kepada para jama’ah supaya selama berada di tanah suci jagalah kesehatan karena sangst berbeda dengan di tanah air. Selain itu juga di harapkan kepada jema’ah calon Haji agar selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Medis yang bertugas, pungkasnya.

1 comment

  1. neng devi

    terima kasih sangat bermanfa’at

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*